Oli ENI Siap Bersaing di Pasar Pelumas Indonesia

Oli ENI Siap Bersaing di Pasar Pelumas Indonesia
Oli ENI telah menggelar rangkaian roadshow dengan mengunjungi sekitar 100 bengkel di berbagai lokasi di Jakarta dan Bandung. Foto: dok Oli ENI

jpnn.com, JAKARTA - Oli ENI telah menggelar rangkaian roadshow dengan mengunjungi sekitar 100 bengkel di berbagai lokasi di Jakarta dan Bandung.

Managing Director PT. Bahana Nusa Lubrindo Taeck Soo Jang (Ryan) mengungkapkan bahwa langkah itu merupakan bagian dari cara perusahaan memperkenalkan produk dan inovasi terbarunya.

Acara tersebut diisi dengan dialog interaktif dengan pemilik bengkel dan juga para mekanik tentang inovasi pelumas terbaru termasuk bagaimana tips dan trik dalam memasarkan pelumas kepada konsumen.

Menurutnya, rebranding yang dilakukan dalam rangka bersiap untuk bersaing memasuki pasar Indonesia dengan menghadirkan inovasi - inovasi baru. Roadshow Bengkel ini sendiri diinisiasi oleh PT. Bahana Nusa Lubrindo selaku distributor resmi pelumas impor berlisensi di bawah Eni S.p.A Italia.

“Harapan kami dengan adanya kegiatan roadshow ini, kami dapat menginspirasi pemilik bengkel dan mekanik untuk dapat terus membantu konsumen dalam memperluas pengetahuan serta menambah informasi dalam hal pemilihan pelumas yang berkualitas," ungkap Ryan.

Oli ENI memperkenalkan 3 produk andalan mereka yaitu i-Sint, Rotra, dan juga Grease yang berkualitas tinggi dan diformulasikan sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia. Tidak hanya itu, ENI juga baru-baru ini mengganti tampilan kemasan sehingga produk terlihat semakin premium dan elegan.

"i-Sint yang merupakan lini oli sintetis performa tinggi yang cocok untuk mayoritas mobil yang beredar baik itu mobil bensin maupun diesel," ujar Ryan.

Selain teknologi yang telah diuji berbagai badan internasional seperti API (American Petroleum Institute), ACEA (European Automobile Manufactures Association), dan ILSAC (International Lubricants Standardization and Approval Committee), rangkaian ENI i-Sint juga diformulasikan khusus untuk mobil yang dilengkapi dengan filter partikulat yang dapat menghemat bahan bakar.

Oli ENI telah menggelar rangkaian roadshow dengan mengunjungi sekitar 100 bengkel di berbagai lokasi di Jakarta dan Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News