Ekspansi Bisnis, Daikin Proshop Showroom Hadir di Bali

Ekspansi Bisnis, Daikin Proshop Showroom Hadir di Bali
Daikin bermitra dengan CV Dian Mandiri meresmikan pembukaan DAIKIN Proshop Showroom terbarunya di Denpasar, Bali pada Senin, (22/4). Foto: dok Daikin

jpnn.com, JAKARTA - PT Daikin Airconditioning Indonesia (Daikin) bermitra dengan CV Dian Mandiri meresmikan pembukaan Daikin Proshop Showroom terbarunya di Denpasar, Bali pada Senin, (22/4).

President Director PT Daikin Airconditioning Indonesia Shinji Miyata mengatakan kehadiran Daikin Proshop Showroom Dian Mandiri menegaskan langkah memperluas pemasaran AC Home Central.

"Daikin mengokohkan posisi sebagai solusi pendingin udara yang berfokus pada hunian kelas premium dan bangunan light commercial bagi masyarakat Bali,” ujar Shinji dikutip, Selasa (23/4).

Shinji menjelaskan pembukaan Daikin Proshop Showroom terbaru sekaligus menjadi bagian upaya dalam mempertegas langkah ekspansinya bagi pemasaran lini produk premium AC Home Central di Indonesia. 

Adapun pembukaan showroom AC premium terbaru ini membuat perusahaan AC asal Jepang ini terhitung telah memiliki 36 DAIKIN Proshop Showroom yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. 

AC Home Central Daikin yang menjadi lini produk utama dalam Daikin Proshop Showroom sendiri merupakan penyejuk udara kelas premium yang ditujukan bagi hunian modern dan kebutuhan bangunan light commercial seperti café dan restoran. 

"Tak cuma menawarkan kepraktisan penempatan dan perawatan dari keunikannya yang membuatnya dapat mengoperasikan beberapa unit indoor hanya dengan satu unit outdoor, AC Home Central Daikin memiliki ragam pilihan desain unit indoor yang dapat membaur pada ruang dan meningkatkan estetika keseluruhan ruang," jelas Shinji.

Kemudian, dari sisi kenyamanan, bersama dengan kesejukan yang dibawanya, AC Daikin Home Central juga memiliki kemampuan mengatur tingkat kelembapan udara sehingga mencegah pertumbuhan jamur dan bakteri dalam ruang berikut dengan filtrasi berlapis untuk mengeliminasi berbagai partikel merugikan kesehatan. 

Daikin bermitra dengan CV Dian Mandiri meresmikan pembukaan DAIKIN Proshop Showroom terbarunya di Denpasar, Bali pada Senin, (22/4)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News