Dua Kampus di Padang dapat Inspirasi dari Program DAIKIN Goes to Campus

Dua Kampus di Padang dapat Inspirasi dari Program DAIKIN Goes to Campus
PT Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) kembali menebar inspirasi saat sesi kuliah tamu, di dua perguruan tinggi di Padang. Foto: dok DAIKIN

jpnn.com, JAKARTA - PT Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) kembali menebar inspirasi saat sesi kuliah tamu, di dua perguruan tinggi di Padang.

Kepala Cabang DAIKIN wilayah Pekanbaru dan sekitarnya, Triyantomi mengatakan dua kampus yakni di Politeknik Negeri Padang dan Universitas Bung Hatta menjadi bagian program DAIKIN Goes To Campus di Padang yang dimulai Rabu (27/3).

"Kami ingin berbagi wawasan terkait industri solusi tata udara yang menjadi spesialisasi DAIKIN sepanjang hampir satu abad ini. Melalui kegiatan kunjungan ke kampus, kami ingin membangun interaksi dan kolaborasi lebih baik dengan dunia pendidikan," ujar Triyantomi.

Menurutnya, semangat awal yang dibawa DAIKIN Goes To Campus adalah memperkuat kontribusi DAIKIN pada dunia pendidikan.

Dalam pelaksanaannya, DAIKIN Goes To Campus melakukan kunjungan secara simultan di berbagai perguruan tinggi di Indonesia, dengan fokus memberikan inspirasi bagi mahasiswa terkait dunia industri solusi tata udara.

"Kegiatan ini diharapkan akan memberikan inspirasi kepada para mahasiswa, memantapkan mereka dalam menghadapi dunia kerja profesional, serta mendorong terbentuknya kolaborasi yang nyata antara dunia industri dan pendidikan," ucap Triyantomi.

Dalam pelaksanaannya di Politeknik Negeri Padang, yang menjadi titik awal DAIKIN Goes To Campus di Padang, sesi kuliah tamu berlangsung di Gedung Pekan Kreatifitas Mahasiswa.

Lebih dari seratus orang turut serta dalam sesi tersebut, dengan mayoritas peserta berasal dari Jurusan Teknik Sipil, Teknik Mesin, dan Teknik Elektro Politeknik Negeri Padang.

PT Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) kembali menebar inspirasi saat sesi kuliah tamu, di dua perguruan tinggi di Padang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News