Olic Balik Kucing ke Hamburg

Olic Balik Kucing ke Hamburg
sky sports

jpnn.com - HAMBURG- Ivica Olic memilih balik kucing ke Hamburg. Setelah meninggalkan Hamburg pada musim 2009 silam, penyerang asal Kroasia itu akhirnya kembali ke Imtech Arena.

Sebelumnya, Olic pernah membela Hamburg pada musim 2007-2009 silam. Total, pemain yang kini berusia 35 tahun itu berhasil mendonasikan 48 gol dalam 115 pertandingan.

“Saya menjalani latihan seperti biasa untuk Hamburg karena latihan selalu bagus. Pada akhir sesi, pelatih meminta saya menghadap manajer. Dia mengatakan saya akan kembali ke Hamburg,” terang Olic di laman Sky Sports.

Setelah meninggalkan Hamburg, Olic sempat bergabung dengan Bayern Muenchen dan Wolfsburg. Momen emasnya terjadi saat membela The Bavaria, julukan Muenchen. Saat itu, dia berhasil merebut juara Bundesliga, DFB Pokal dan melenggang ke final Liga Champions.

“Saya senang. Sangat senang. Ini adalah tantangan baru untuk saya. Saya berterima kasih untuk hal ini. Kini saya akan menunjukkan kemampuan di lapangan untuk Hamburg,” tegas Olic. (jos/jpnn)

HAMBURG- Ivica Olic memilih balik kucing ke Hamburg. Setelah meninggalkan Hamburg pada musim 2009 silam, penyerang asal Kroasia itu akhirnya kembali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News