Olic Cedera Lagi, Cedera Lagi

Olic Cedera Lagi, Cedera Lagi
Olic Cedera Lagi, Cedera Lagi
MUNICH - Sebutan pemain kaca alias rentan cedera di skuad Bayern Munchen tidak hanya disandang Arjen Robben. Ivica Olic pun ikut-ikutan. Striker Kroasia itu baru saja divonis absen 6-8 pekan ke depan gara-gara cedera pinggul. Padahal, Olic baru saja pulih dari cedera lutut selama sembilan bulan.

Olic mengalami cedera itu saat membantu Bayern menang 5-0 atas atas Hamburg SV di ajang Bundesliga akhir pekan lalu (20/8). Olic yang turun sebagai pemain pengganti pada menit ke-71 sebenarnya tampil gemilang dengan mencetak gol kelima melalui sundulan hanya sembilan menit setelah berada di lapangan.

Tapi, setelah mencetak gol, Olic berjalan tertatih-tatih sembari meringis kesakitan dan memegangi pinggul sebelah kanannya. Olic kesakitan karena berbenturan dengan defender Hamburg Jeffrey Bruma saat perebutan bola di udara.

"Hasil diagnosa menunjukkan ada tendon di pinggulnya yang retak," ungkap Dr Hans-Wilhelm Wohlfahrt, dokter medis Bayern, di situs resmi klub.

MUNICH - Sebutan pemain kaca alias rentan cedera di skuad Bayern Munchen tidak hanya disandang Arjen Robben. Ivica Olic pun ikut-ikutan. Striker

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News