Olivia Jensen Tertarik Film Action

Olivia Jensen Tertarik Film Action
Olivia Jensen Tertarik Film Action
JAKARTA - Menyandang predikat sebagai salah seorang aktris terlaris tanah air, ternyata, belum memuaskan Olivia Jensen. Artis 18 tahun itu masih ingin mengeksplorasi kemampuan aktingnya. Perempuan yang berdarah Denmark tersebut bercita-cita berperan dalam film action.

"Aku pengin main film action karena ternyata seru. Kita bisa eksplorasi, lebih asyik. Kalau drama kan lebih banyak mikir. Kalau action, gerakan berikutnya harus mikir," jelas Olivia yang ditemui di studio Hanggar Kamis malam (4/8).

Saking ingin mewujudkan kemauannya tersebut, dia rela mencari job akting di negara lain yang menawarkan peran di film action. "Kalau belum ada tawaran, mungkin akan nyeberang ke luar negeri untuk minta film action," katanya.

Soal risiko terluka saat berperan dalam film laga, anak kedua di antara tiga bersaudara itu pun menuturkan tidak takut. Begitu pula kemungkinan perubahan kulit putih mulusnya menjadi hitam akibat syuting film action.

JAKARTA - Menyandang predikat sebagai salah seorang aktris terlaris tanah air, ternyata, belum memuaskan Olivia Jensen. Artis 18 tahun itu masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News