Olivia Zalianty, Menyesal Absen Panjat Gunung

Olivia Zalianty, Menyesal Absen Panjat Gunung
Olivia Zalianty. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
KESIBUKANNYA di dunia hiburan membuat Olivia Zalianty tidak bisa mengikuti kompetisi pencinta alam mendaki gunung tahun ini. “Nyesel juga sih nggak bisa ikut. Mungkin kalau nggak ada halangan, tahun depan aku pengen ikut," kata Olivia di kawasan Kuningan, Jakarta Pusat, kemarin.

Apalagi dalam kompetisi tersebut, bersama rombongan tim, dia membawa nama Indonesia untuk bertarung dengan pendaki lainnya. "Ya aku tentunya bangga sekali karena ini adalah kado terindah dari Vanaprastha untuk RI,” tukasnya

Meski demikian dirinya cukup senang bisa mengantarkan kawan-kawanya hanya sampai Jawa Tengah. Menurutnya ini adalah satu support yang dilakukannya untuk memberikan motivasi kepada mereka yang akan berjuang untuk bangsa. “Aku masih bisa mengantarkan mereka ke Jawa Tengah,” katanya. 

Diakui adik kandung Marcella Zalianty ini, mendaki gunung sudah menjadi gaya hidupnya sejak remaja. Oleh sebab itu, dirinya banyak paham mengenai olah raga tersebut.

KESIBUKANNYA di dunia hiburan membuat Olivia Zalianty tidak bisa mengikuti kompetisi pencinta alam mendaki gunung tahun ini. “Nyesel juga sih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News