Olla Ngaku Berwajah Mirip Ibu Pacar

Olla Ngaku Berwajah Mirip Ibu Pacar
Olla Ngaku Berwajah Mirip Ibu Pacar
OLLA Ramlan mengklaim hubungan asmaranya dengan Muhammad Aufar Hutapea sudah selangkah lebih maju. Ia menangkal gosip tak direstui calon mertua dengan pernyataan  sudah dekat dengan ibunda Aufar, Ayu Tiara.

"Nggak lah. Alhamdulillah kan sudah dekat sama mamanya," ucap Olla. Janda Alex Tian ini menganggap kabar tak akurnya ia dengan calon mertua hanyalah gosip dari orang-orang yang tak suka dirinya bahagia.

"Nggak mungkinlah kan saya dan anak saya sering ketemu sama ibunya. Anak saya juga sering diundang ke rumahnya. Jelas sekali anakku sudah dekat dengan ibu," jelas presenter DahSyat itu.

Olla pun tak sungkan memuji ibunda Aufar, bos Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).  "Ibunya  masih muda, cantik. Sama Aufar kayak adik kakak. Kita suka curhatan, terbuka. Beliau kan single parent juga, anaknya empat, soleh semua, baik dan saya kagum sama beliau," puji Olla.

OLLA Ramlan mengklaim hubungan asmaranya dengan Muhammad Aufar Hutapea sudah selangkah lebih maju. Ia menangkal gosip tak direstui calon mertua dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News