Hadiah Batik dan Make-Up

Hadiah Batik dan Make-Up
Chantal Dela Concetta. Foto: Muhamad Ali / JAWA POS
NATAL menjadi momen istimewa bagi setiap umat kristiani. Termasuk, Chantal Della Concetta, mantan news anchor yang sekarang beralih profesi menjadi presenter dan pebisnis televisi internet. Perempuan yang pernah berfoto seksi untuk sebuah majalah pria dewasa itu memilih mengambil rehat dari segala aktivitasnya.

Kali terakhir, dia menjadi salah seorang pemeran dalam sebuah pementasan teater bertitel Rumah Boneka yang dihelat di Istana Boneka, Jakarta, pada 30 November sampai 4 Desember lalu. "Natal memang waktu untuk istirahat sejenak dari berbagai kesibukan dan berkumpul bersama keluarga," urai ibu Nathaniel Trevor Lazuardi dan Mazel Peach Lazuardi itu.

Demi meresapi makna Natal, perempuan kelahiran Bandung, 27 Juli 1980, tersebut memilih mudik ke kota kelahirannya dan merayakan Natal bersama keluarga. Dalam perayaan Natal itu, seluruh anggota keluarga berkumpul. Selain ayahnya, Gunawan Budi Suswandi, dan ibunya, Shirley Ganda Sasmita, ada adik perempuannya, Marischka Prudence, dan kakaknya, Amanda Crescentia.

Dalam perayaan Natal tersebut, tidak ada perayaan mewah atau pesta. Mereka hanya pergi ke gereja untuk beribadah bersama serta melestarikan tradisi keluarga, yaitu bertukar kado. "Saya mendapatkan batik dan make-up saat acara tukar kado," ucapnya, lantas tersenyum. Selain merayakan Natal, Chantal berada di Kota Kembang untuk menikmati detik-detik pergantian tahun bersama keluarganya. (nar/c11/agm)


Berita Selanjutnya:
Didik Diri Sendiri Dulu

NATAL menjadi momen istimewa bagi setiap umat kristiani. Termasuk, Chantal Della Concetta, mantan news anchor yang sekarang beralih profesi menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News