Olla Ramlan: Aku Pernah Menyayangi Dia, Tetapi Aku Terluka

Olla Ramlan: Aku Pernah Menyayangi Dia, Tetapi Aku Terluka
Pasangan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea saat sidang cerai perdana di PA Jakarta Selatan, Senin (4/4). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Olla Ramlan tak kuasa meneteskan air mata saat menceritakan kondisi pernikahannya dengan Aufar Hutapea, yang kini sedang dalam proses cerai.

Meski Olla yang menggugat cerai, dia enggan menyalahkan semuanya kepada Aufar atas kekisruhan rumah tangga mereka.

“Mungkin aku sebagai istri banyak salahnya. Jadi saatnya aku juga enggak mau seratus persen menyalahkan dia, tapi aku intropeksi diri,” ujar Olla saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi.

Ibu tiga anak ini menilai perceraian tersebut merupakan jalan yang harus diambil demi kebaikan ke depannya.

“Saya rasa lebih baik kita bisa tertawa, tersenyum, bisa tersenyum tanpa harus ada percekcokan antara kita. Kalau kita lebih baik bersahabat daripada kita berumah tangga tapi ada hal-hal yang enggak sejalan,” ungkapnya.

Lalu apa yang menyebabkan dirinya menggugat cerai Aufar?

“Enggak pantas buat seorang istri untuk membuka kejelekkan seorang suami. Bagaimanapun aku pernah mencintai dia. Aku pernah menyayangi dia, tapi aku terluka. Aku enggak bisa apa-apa,” paparnya.

“Biarkan aku berdamai dengan diriku sendiri. Biarkan aku healing dengan diriku sendiri. Karena orang lain enggak tahu perasaan aku. Aaku sakit, sudahlah. Mungkin harus seperti itu,” imbuh Olla Ramlan.(chi/jpnn)

Olla Ramlan meneteskan air matanya saat menceritakan kondisi pernikahannya dengan Aufar Hutapea, yang kini sedang dalam proses cerai.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News