Olla Ramlan Jalani Rapid Test dan PCR Swab di Rumah

Olla Ramlan Jalani Rapid Test dan PCR Swab di Rumah
Olla Ramlan. Foto: Instagram/ollaramlanaufar

jpnn.com - Aktris Olla Ramlan turut menjalani tes pemeriksaan virus corona atau covid-19. Dia melakukan dua tes sekaligus yakni rapid test dan PCR Swab untuk mengetahui terinfeksi atau tidak.

Olla Ramlan menjalani kedua tes tersebut di rumah saja. Hal itu diketahui dari foto yang diunggah ke Instagram.

"Biar hati tenang, dan enggak perlu keluar rumah, hari ini memutuskan untuk tes Swab PCR dan rapid test," ungkap Olla Ramlan, Jumat (1/5).

Dari foto yang diunggah, perempuan 40 tahun itu tampak bersama seorang petugas medis. Petugas tersebut memakai alat pelindung diri (APD) lengkap sesuai prosedur.

"Untungnya ada layanan homecare dari @diagnoslab, jadi enggak perlu keluar rumah, tinggal telepon petugas lab dari Diagnos langsung datang," beber Olla Ramlan.

Foto Olla Ramlan menjalani tes corona spontan menuai komentar dari netizen. Banyak followers yang penasaran dengan hasilnya. Ada juga netizen yang iri dengan kemampuan Olla bisa memanggil tenaga medis ke rumahnya. (mg3/jpnn)

Aktris Olla Ramlan turut menjalani tes pemeriksaan virus corona atau covid-19. Dia melakukan dua tes sekaligus yakni rapid test dan PCR Swab untuk mengetahui terinfeksi atau tidak.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News