Olla Ramlan Ogah Diceraikan

Olla Ramlan Ogah Diceraikan
Olla Ramlan.
ARTIS cantik Olla Ramlan masih kekeuh mempertahankan biduk rumah tangganya dengan Alex Tian. Olla tak mau rumahtangga yang sudah dibangun sejak 17 Mei 2003 lalu itu hancur berantakan.

“Kalau saya inginnya (pernikahan-red) kembali utuh seperti semula, seperti saat-saat awal menikah,” curhat Olla ditemui di Jakarta, kemarin. Peluang  rujuk memang belum tertutup. Apalagi presenter bernama lengkap Febiolla Ramlan itu masih rajin berkomunikasi dengan lelaki yang telah memberinya satu anak itu. "Saya dan bapaknya Sean (anak Olla) hubungannya harmonis, komunikasi masih lancar,” jelasnya.

   

Hingga kini Olla dan Alex memang baru cerai secara agama. Surat ketetapan mereka cerai belum ada karena keduanya menikah di Belanda. Agar bisa menceraikan Olla, Alex harus melegalkan pernikahan yang pernah dilakukannya bersama Olla di Belanda.

“Kita sharing dalam seminggu agar tidak ada permusuhan kalau jadi cerai, yang penting harmonis itu ajalah. Mau ke depannya gimana ya mohon doanya aja. Kalau saya pinginnya semuanya kembali lagi utuh seperti dulu. Tapi biarlah Allah yang mengatur semuanya, saya dan Alex sedang berusaha (memperbaiki rumah tangga-red),” tambah kakak kandung Cintya Ramlan itu..

ARTIS cantik Olla Ramlan masih kekeuh mempertahankan biduk rumah tangganya dengan Alex Tian. Olla tak mau rumahtangga yang sudah dibangun sejak 17

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News