Olla Ramlan Pilih Langsing tanpa Diet

Olla Ramlan Pilih Langsing tanpa Diet
Olla Ramlan Pilih Langsing tanpa Diet
KETIKA sejumlah artis sibuk untuk membuat tubuhnya tetap langsing dengan cara diet, berbeda dengan Olla Ramlan. Dia tidak pernah mau melakukan program diet seperti yang dilakukan artis lain. Olla lebih memilih untuk berolahraga dan menyantap makanan yang kaya dengan vitamin.

Bahkan, agar mendapatkan tubuh sehat tanpa harus diet, Olla hanya berpegang pada prinsipnya yakni menjalankan pola hidup sehat. Salah satu contohnya dengan menghindari makanan yang kadarnya berlebihan dan yang paling penting hidup sehat. "Saya tidak bisa diet, karena saya suka makan. Karena bagi saya dengan cara itu saya bisa menambah semangat dan melepaskan rasa stres," kata Olla Ramlan. 

Kini, atas pola hidup sehat yang dijalani Olla, dia sudah mulai disiplin dalam menyantap makanan yang sehat. Seperti, makan sayur-sayuran menjadi bagian kesehari-harian Olla dalam memilah jenis makanan.

Olla mengaku, disiplin hidup sehat ini sudah dilakukannya sejak dirinya menikah dengan Aufar Hutape. Menurutnya, pola hidup sehat juga hasil dorongan sang suami. "Karena suami saya melakukan perubahan gaya hidup," imbuhnya.

KETIKA sejumlah artis sibuk untuk membuat tubuhnya tetap langsing dengan cara diet, berbeda dengan Olla Ramlan. Dia tidak pernah mau melakukan program

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News