Olla Ramlan Tetap Seksi Usai Melahirkan, Ini Rahasianya

Olla Ramlan Tetap Seksi Usai Melahirkan, Ini Rahasianya
Olla Ramlan Tetap Seksi Usai Melahirkan, Ini Rahasianya

jpnn.com - JAKARTA- Olla Ramlan sudah ramping lagi pasca bersalin anak keduanya pada pertengahan Januari lalu. Olla pun mengaku bersyukur tubuhnya bisa kembali sexy seperti sedia kala.

"Rahasianya biasa aja. Mungkin karena aktivitas di rumah beberes, urus anak mungkin karena itu yang bikin kurus. Aku juga sempet ikut yoga," terang Olla pada Indo Pos (JPNN Group).

Tak cuma disinggung soal tubuh singset, istri Aufar Hutapea itu juga ditanya mengenai aktivitas seks setelah melahirkan. "Ehmm.. Semuanya sewajarnya aja sih gimana pasangan suami-istri," ungkap Olla di Jakarta Barat, kemarin.

"Nggak ada yang ditutupi semuanya terbuka komunikasi terus, ya gitu lah masa harus dijelasin," sambungnya seraya tersenyum. Olla terbilang sangat cepat untuk kembali beraktivitas pasca melahirkan.

Setelah langsing kembali, ia langsung nge-host lagi di acara infotainment. Meski sibuk, ibu dua anak itu mengaku tak melupakan untuk memberi ASI eksklusif bagi putrinya, Aleena.

"Kalau bisa sih setahun, tapi enam bulan alhamdulillah udah. Mudah-mudahan bisa sampai setahun," tutupnya. (ash)


JAKARTA- Olla Ramlan sudah ramping lagi pasca bersalin anak keduanya pada pertengahan Januari lalu. Olla pun mengaku bersyukur tubuhnya bisa kembali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News