Olly Dondokambey Jagokan Brasil, Steven Dukung Inggris

Olly Dondokambey Jagokan Brasil, Steven Dukung Inggris
Gubernur Sulut Olly Dondokambey. Foto: dok jpnn

jpnn.com, MANADO - Euforia masyarakat terhadap Piala Dunia 2018 terus terlihat. Tak terkecuali dengan kepala daerah. Gubernur Sulut Olly Dondokambey, menjagokan tim Samba, Brasil.

“Sebenarnya saya itu tim favoritnya adalah Belanda. Tapi kan tidak masuk, jadi kali ini saya menjagokan Brazil. Komposisi pemain juga dari amatan saya sangat baik. Dan rasanya mereka ini akan lolos sampai final,” kata orang nomor 1 di bumi Nyiur Melambai ini.

Sementara Wakil Gubernur Steven Kandouw berbeda pilihan dengan atasannya itu. Dia menjagokan Inggris. “Saya penganut kick and rush. Jadi di Piala Dunia saya dukung tim Inggris,” ujarnya optimis.

Kepala daerah kabupaten/kota di Sulut, juga punya jagoan masing-masing. Bupati Sitaro Toni Supit juga mendukung Brasil.

“Apalagi, di skuad utama Brasil, dibanjiri oleh talenta mudah berbakat seperti Neymar Jr, yang sudah masuk skuad, serta ada dua nama gelandang Shakhtar Donetsk yakni Frederico ‘Fred’ Rodrigues Santos dan Taison Barcellos Freda. Yang tengah mencuri banyak perhatian setelah performa gemilang,” beber bupati dua periode itu.

Wali Kota Manado Vicky Lumentut juga menjagokan Brasil. “Saya belum tau tim-tim apa saja yang berlaga di Piala Dunia. Tapi saya masih menjagokan Brasil,” tutur Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM ini.

Bagaimana dengan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu? “Wah saya dari dulu suka Inggris. Pemainnya jago-jago. Optimis lah tahun ini milik mereka,” tutur bupati cantik ini.

Wabup Minsel Franky Wongkar juga tak ingin kalah. Dia menjagokan juara bertahan Jerman. "Kalau saya Argentina dan Jerman. Rata-rata pemainnya berkelas. Tapi lebih cenderung ke Jerman mungkin yah karena juara bertahan,” tutur Sekretaris PDIP Sulut ini.

Euforia masyarakat terhadap Piala Dunia 2018 terus terlihat. Tak terkecuali dengan kepala daerah. Gubernur Sulut Olly Dondokambey, menjagokan tim Samba, Brasil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News