Om Conte, Kalah ya Kalah Saja, Enggak Usah Malu Mengakui Rossoneri Hebat

Om Conte, Kalah ya Kalah Saja, Enggak Usah Malu Mengakui Rossoneri Hebat
Antonio Conte saat memimpin Inter Milan dalam laga derby della madonnina kontra AC Milan di San Siro, Milan, Italia pada 17 Oktober 2020.(REUTERS/DANIELE MASCOLO)

jpnn.com, ITALIA - Pelatih Inter Milan Antonio Conte rupanya tidak mengakui kehebatan AC Milan.

Meski kalah 1-2, Conte menyebut AC Milan hanya beruntung pada pertandingan derby della madonnina, Sabtu (17/10) Waktu Setempat.

Dua gol dari Zlatan Ibrahimovic memastikan kemenangan bagi pemuncak klasemen Serie A tersebut, sedangkan gol penghibur Inter dicetak Romelu Lukaku.

"Kami menyesal telah kalah meski bermain dengan baik. Mereka bagus dan saya rasa juga sedikit beruntung," kata Conte kepada Sky Sport Italia pada Minggu (18/10).

"Kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol di setiap pertandingan. Kami harus menjadi lebih tajam untuk memanfaatkan mereka."

"Namun, pada saat yang sama, saya tidak bisa menyalahkan para pemain. Mereka berjuang sampai akhir untuk menyamakan kedudukan. Kami tidak terlalu beruntung."

Gol pertama Ibrahimovic datang dari bola muntah setelah Samir Handanovic menyelamatkan penaltinya, penyerang veteran itu dijatuhkan Aleksandar Kolarov di kotak penalti.

Inter saat ini berada di urutan keenam di Serie A dengan tujuh poin dari empat pertandingan pertama mereka dan sekarang terpaut lima poin dari pemuncak klasemen AC Milan.

Pelatih Inter Milan tidak mengakui kemenangan AC Milan, dia gengsi untuk mengakui keunggulan Rossoneri.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News