Om Telolet Om, Bruakkk... Aril Ketabrak

Om Telolet Om, Bruakkk... Aril Ketabrak
TELOLET BAWA PETAKA: Aril Dwi Wicaksono menjalani perawatan di RSUD Moh. Shaleh, Probolinggo.Foto: Rizky Putra Dinasti/Radar Bromo/JPG

jpnn.com - JPNN.Com - Kekhawatiran polisi tentang fenomena Om Telolet Om yang akan membawa korban akhirnya terbukti. Aril Dwi Wicaksono (7), warga Jalan Ijen, RT 2/RW 1, Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo itu tertabrak mobil saat hendak berburut Om Telolet Om, Kamis (29/12) siang.

Berdasar informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Bromo, kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 12.45 di depan Hostel Widuri, Kelurahan Pilang, Kota Probolinggo. Siang itu Aril bermain bareng teman-temannya. Nah, kecelakaan terjadi ketika Aril hendak pulang ke rumahnya.

Elok Kuswantoro (51), warga yang juga saksi mengatakan, insiden kecelakaan itu berlangsung cepat. Saat asyik ngopi tidak jauh dari lokasi, dia dikejutkan dengan suara hantaman keras.

Ketika mengecek asal suara, Elok melihat ada mobil Toyota Kijang Innova berhenti. Saat dia melihat ke arah pinggir, dia melihat seorang anak di tepi trotoar.

’’Saya melihat sopirnya langsung keluar dan menghampiri anak itu, lalu membawanya. Sontak, saya langsung membantu mengemudikan mobil Kijang,” ujarnya.

Selanjutnya, Aril langsung dibawa ke rumah sakit. “Saya putar arah. Selanjutnya, saya beserta pengemudi membawa anak tersebut ke RSUD Moh Shaleh,’’ tuturnya.

Tidak berlangsung lama, lokasi tempat kecelakaan itu dipenuhi warga yang penasaran. Elok baru mengetahui bocah yang ditabrak tersebut adalah keponakannya saat berada di IGD RSUD dr Moh Saleh.

Dia mengungkapkan, selama liburan sekolah, setiap hari keponakannya itu memang kerap bermain di pinggir jalan. Aril bersama teman-temannya menunggu bus yang mempunyai suara klakson telolet.

JPNN.Com - Kekhawatiran polisi tentang fenomena Om Telolet Om yang akan membawa korban akhirnya terbukti. Aril Dwi Wicaksono (7), warga Jalan Ijen,

Sumber Radar Bromo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News