Omar Daniel yang Kini Jadi Idola Baru Kaum Hawa

Omar Daniel yang Kini Jadi Idola Baru Kaum Hawa
Omar Daniel yang Kini Jadi Idola Baru Kaum Hawa. Foto Tabloid Nyata/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Omar Daniel kini menuai popularitas. Berkat perannya sebagai sebagai Rey di sinetron Anak Jalanan, dia pun kini mendapat banyak penggemar. 

Dengan wajah tampan dan rambut gondrong yang menjadi pembeda di antara banyak aktor ganteng, tampang Omar mudah dikenali. 

Makanya tak heran bila banyak kamu hawa yang berebut. Omar bercerita, kalau dia pernah membuat gadis muda penjaga tol, sampai keluar dari loketnya.

“Pernah kejadian, waktu bayar tol dalam kota, penjaganya perempuan muda. Dia ngenalin saya. Spontanitas dia nekat langsung keluar dari loketnya. Tangan saya ditarik-tarik, hanya minta foto berdua," cerita pria bernama lengkap Omar Daniel kepada Tabloid Nyata. 

Situasi itu menjadikan pengendara lainnya harus antre agak panjang. 

"Di belakang mobil saya ada mobil, sampai sedikit bikin macet, hanya gara-gara ingin foto aja. Kalau ingat itu lucu banget,” katanya. 

Kejadian unik lainnya, saat ia memesan makanan di sebuah restoran siap saji.

Sadar, takut dikerumuni banyak orang jika makan dan turun dari mobilnya, Omar memilih memesan makanan dengan cara drive thru.

JPNN.com JAKARTA - Omar Daniel kini menuai popularitas. Berkat perannya sebagai sebagai Rey di sinetron Anak Jalanan, dia pun kini mendapat banyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News