Ombudsman Janji Periksa Azlaini Terkait Kasus Penamparan

Ombudsman Janji Periksa Azlaini Terkait Kasus Penamparan
Ombudsman Janji Periksa Azlaini Terkait Kasus Penamparan

jpnn.com - JAKARTA--Ombudsman RI menyatakan akan menelusuri dugaan penamparan yang dilakukan Wakil Ketua Ombudsman Azlaini Agus pada staf maskapai penerbangan Garuda Yana Novia (20) di Pekan Baru pada Senin, (28/10) kemarin. Yana sendiri sebelumnya sudah melaporkan mantan DPR RI asal Riau itu ke Polsek Bukit Raya, Pekanbaru.

"Kami akan minta ke Bu Azla, besok kalau sudah pulang ke Jakarta untuk memberikan klarifikasi secara lengkap dan komprehensif," kata Anggota Ombudsman bidang penyelesaian laporan pengaduan, Budi Santoso di kantornya, Selasa, (29/10).
  
Kejadian dugaan penamparan tersebut terjadi di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Senin pagi. Saat itu Azlaini akan berangkat menuju Bandara Kuala Namu, Sumatera Utara dengan maskapai Garuda GA 227.
 
Saat akan berangkat itu, tiba tiba ada pengumuman akan ada penundaan karena terdapat gangguan aktifnya gunung Sinabung di Sumatera Utara
 
Pada saat kejadian, para penumpang sedang berada di bus menuju pesawat. Di sanalah, Yana yang mengawal bus untuk mengantar calon penumpang bertugas memberitahukan kalau keberangkatan diundurkan karena ada kendala teknis. Saat para penumpang masuk itulah diduga salah satu penumpang yang tidak lain Azlaini ribut dengan Yana dan langsung menamparnya.
 
Budi Santoso menyatakan, pihaknya perlu mengetahui versi kronologis lainnya sehingga bisa mencari kebenaran kasus tersebut.

"Saya tadi pagi juga sudah sms ke ibu saya meminta kronologi lengkap kejadian di sana. Besok beliau pulang. baru kita tahu yang benar bagaimana kejadiannya," kata Budi. (flo/jpnn)


JAKARTA--Ombudsman RI menyatakan akan menelusuri dugaan penamparan yang dilakukan Wakil Ketua Ombudsman Azlaini Agus pada staf maskapai penerbangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News