OMG! Adik Pemerkosa Keponakannya Itu Juga Ditangkap Kasus Sodomi

OMG! Adik Pemerkosa Keponakannya Itu Juga Ditangkap Kasus Sodomi
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - MEDAN - Selain meringkus Dingson Anak Ampun, yang tega perkosa keponakannya hingga hamil, polisi juga menahan adiknya, Lotma Anak Ampun karena terlibat kasus sodomi terhadap beberapa anak di bawah umur.

“Selain tersangka Dingson ini, adik kandungnya bernama Lotma Anak Ampun juga ditahan atas kasus sodomi,” kata Kasat Reskrim Polres Pakpak Bharat, Alexander Piliang, seperti diberitakan Pojoksatu (Jawa Pos Group), Senin (5/9).

Bahkan korban Lotma sudah banyak, namun karena malu hanya seorang saja yang membuat laporan.

“Berdasarkan penyelidikan kita, lotma sudah berulang kali melakukan hal itu dan korbannya sudah banyak. Hanya saja karena malu, hanya satu orang yang membuat laporan dan itu juga termasuk kerabat mereka korbannya bermarga Anak Ampun,” jelas Alex.

Lanjut Alex, saat ini Lotma tengah menjalani hukuman di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Sedikalang.

“Oleh pengadilan sedikalang si Lotma ini dijatuhi hukuman empt tahun penjara, dan saat ini masih menjalani hukuman, untuk abang tersangka pemerkosa keponakan yang baru kita tangkap masih kita periksa lebih lanjut,” tukasnya.(ring/sdf/ray/jpnn)


MEDAN - Selain meringkus Dingson Anak Ampun, yang tega perkosa keponakannya hingga hamil, polisi juga menahan adiknya, Lotma Anak Ampun karena terlibat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News