OMG, Baru Ditebus dari Bank, Kalung pun Ikut Raib Dijambret

OMG, Baru Ditebus dari Bank, Kalung pun Ikut Raib Dijambret
Ilustrasi. Foto dokumen JPNN

jpnn.com, BATAM - Nahas betul gadis bernama Anerouli Sinaga warga Bida Ayu Blok F nomor 69, Mangsang, Batam susa. Pasalnya, kalung seharga Rp 4 juta yang baru saja dia tebus itu, raib dirampas dua pelaku yang menggunakan sepeda motor Kawasaki Ninja warna merah.

Peristiwa yang menimpa korban terjadi saat ia baru pulang dari Bank BRI cabang Pasar Pancur Sei Beduk menuju rumahnya.

Saat di perjalanan, dia dipepet oleh motor yang di kendarai pelaku. Tak lama kemudian, kalung liontin yang menggantung dilehernya raib.

"Saya langsung teriak maling dan mencoba untukthreesone mengejar," katanya.

Namun, karena merasa tak cukup kuat, ia langsung menghentikan sepeda motornya. "Kalung saya cukup besar. Kalau liontinnya jatuh di semak pinggir jalan ini," sebutnya.

Jalan depan Rusun Anggrek itupun sempat macet. Banyak pengendara yang berhenti untuk mengetahui kejadian tersebut. Warga juga tampak membantu mencari liontin kalung korban.

Sementara itu, Kembaren, 30, seorang pengguna jalan yang melaju sepeda motornya dari arah berlawanan, langsung merespon teriakan korban. Ia memutar arah sepeda motornya dan mengejar pelaku. "Kencang kali dia (pelaku), nyalip-nyalip kendaraan orang," kata Kembaren.

Kembaren, yang mengendarai sepeda motor Honda Verza mengaku kewalahan mengejar pelaku. Ia melakukan pengejaran higga simpang lampu merah Panbil. "Mereka lari ke arah Batuaji. Saya nggak pakai helm, takut juga kena tilang jadi saya balik lagi ke Piayu," sebut warga Kampung Kebun Sayur, Sei Beduk tersebut.

Nahas betul gadis bernama Anerouli Sinaga warga Bida Ayu Blok F nomor 69, Mangsang, Batam susa. Pasalnya, kalung seharga Rp 4 juta yang baru saja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News