OMG: Ganjar Memperhatikan Masyarakat Kecil yang Belum Tersentuh Sektor Pendidikan

OMG: Ganjar Memperhatikan Masyarakat Kecil yang Belum Tersentuh Sektor Pendidikan
Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) mendeklarasikan dukungan bagi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjadi kandidat pada Pemilihan Presiden 2024 di Lapang Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (29/5/2022). (ANTARA/HO-OMG)

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) memberikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju dalam Pemilihan Presiden 2024. Sukarelawan OMG menilai Ganjar dapat membawa perubahan ebih baik bagi kualitas pendidikan.  

Menurut Koordinator Nasional OMG Pancar Setiabudi Ilham Mukaromah, masyarakat kecil berharap mendapatkan pendidikan yang layak.

“Kami pikirkan persoalan adik-adik kita yang kemudian sekarang persoalan pendidikan yang sangat minim," kata Pancar saat kegiatan dukungan OMG bagi Ganjar maju pada Pilpres 2024 di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (29/5). 

Dalam deklarasi tersebut, hadir juga sejumlah koordinator wilayah OMG di 14 provinsi, yakni NTT, Sulsel, Sumut, Kalbar, Kalteng, Kaltim, Jambi, Lampung, Sumsel, Jateng, DIY, Jatim, Jabar dan DKI Jakarta. 

Menurut dia, Ganjar merupakan sosok yang dekat dengan rakyat dan memperhatikan masyarakat kecil yang belum tersentuh pada sektor pendidikan. "Yang pasti beliau adalah sosok yang nuraninya untuk masyarakat kecil," ujar Pancar.

Komunitas sukarelawan pemuda Jakarta itu mengharapkan 

Komunitas sukarelawan pemuda Jakarta itu mengharapkan calon presiden terpilih pada Pilpres 2024 termasuk Ganjar, dapat menggaransi masyarakat kecil.

Lebih lanjut Pancar mengungkapkan OMG juga berencana menggelar deklarasi di 14 provinsi di Indonesia. "Karena kami merupakan bagian dari keluarga, teman-teman wilayah akan mengonsep untuk mendeklarasikan di wilayahnya masing-masing," tuturnya.

OMG menegaskan Ganjar Pranowo memperhatikan masyarakat kecil yang belum tersentuh sektor pendidikan. OMG dukung Ganjar maju Pilpres 2024. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News