Sahabat Ganjar Bagi-Bagi Sembako, Gandeng Komunitas Bela Diri di Depok

Sahabat Ganjar Bagi-Bagi Sembako, Gandeng Komunitas Bela Diri di Depok
Komunitas bela diri deklarasi dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Foto: dokumentasi Sahabt Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Sahabat Ganjar DPC Kota Depok menggelar deklarasi dukungan untuk pemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Rangkaian kegiatan yang menyertai deklarasi tersebut dilaksanakan mulai dari kunjungan ke ponpes, pembagian sembako, hingga atraksi seni dan bela diri di Kota Depok, Sabtu (28/05).

Kegiatan diawali dengan menyebarkan berkah dan menggelorakan semangat berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Sahabat Ganjar melaksanakan kegiatan pembagian paket sembako rakyat atau biasa dikenal dengan “PASERA”.

Kegiatan berlangsung di Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

"Saya sangat senang dapat menyelenggarakan kegiatan pembagian paket sembako rakyat di kota saya ini. Saya berharap kegiatan ini dapat membantu mereka yang membutuhkan serta dapat menjadi semangat bagi yang lain untuk melakukan kegiatan serupa” ujar Ketua Sahabat Ganjar DPC Kota Depok Ferry Suhardiman Wibowo.

Selain itu, sukarelawan Ganjar yang rutin menggelar kegiatan sosial di setiap minggunya ini menyambangi Pondok Pesantren Sirojus Sa’adah, Kecamatan Limo, Kota Depok yang dihadiri Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak atas besarnya antusias serta dukungan yang luar biasa besar dari para simpatisan Ganjar Pranowo, masyarakat se-Kota Depok dan juga para pemimpin Pondok Pesantren Sirojus Sa’adah yang hadir pada rangkaian sukarelawan Sahabat Ganjar di Kota Depok,” ujar Gus Nahib. (rhs/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Sukarelawan Sahabat Ganjar DPC Kota Depok menggelar deklarasi dukungan untuk pemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News