OMG, Ibu Dorong Anaknya dari Lantai II Masjid, Begini Kondisinya...

OMG, Ibu Dorong Anaknya dari Lantai II Masjid, Begini Kondisinya...
M Jamratul Rasyid saat dirawat di rumah sakit terdekat. Foto: dokumen jpnn

jpnn.com - BATUAJI - Kekerasan dalam rumah tangga kembali terjadi. Kali ini, menimpa M Jamratul Rasyid, bocah laki-laki delapan tahun yang jatuh dari lantai dua Masjid Jabal Nur di perumahan Graha Mas, Tanjungriau, Sekupang, Batam, Kepri, Sabtu (15/10) pagi lalu sekitar pukul 05.00 WIB. 

Diduga, jatuhnya murid kelas satu SDN 008 Sagulung itu karena didorong oleh Lilis, ibu kandungnya sendiri yang mengalami gangguan jiwa.

Rasyid sempat sekarat akibat kejadian itu sebab tengkorak kepala belakangnya retak. Namun, kondisinya berangsur membaik setelah mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah Batam di Batuaji.

Sampai siang (18/10), anak pertama dari Arazak warga perumahan Graha Mas blok E nomor 5, Tanjungriau, Sekupang itu, masih terbaring di ruangan rawat inap kamar Flamboyan Nomor 208. Rasyid menjalani perawatan medis bersama pasien dewasa lainnya.

Ditemani Arazak, Rasyid tampak terbaring lemas dengan infus yang masih melekat di tangan kanannya. Sesekali bocah lak-laki itu meringis kesakitan di bagian kepala. Sang ayah yang setia menemaninya terus berusaha menenangkan Rasyid. 

“Sabar ya nak. Obatnya sedang bekerja. Pasti akan segera sembuh,” ujar Arazak sambil terus mengusap wajah putranya itu seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group) hari ini.

Diceritakan Arazak, apes menimpa puteranya itu diduga karena ulah Lilis, isterinya yang mengalami gangguan jiwa. Sabtu pagi saat salat subuh, tanpa sepengetahuan Arazak, Lilis mengajak Rasyid ke masjid yang ada di depan perumahan mereka. 

“Saya waktu itu lagi kerja, jaga malam di perumahan,” tutur Arazak.

BATUAJI - Kekerasan dalam rumah tangga kembali terjadi. Kali ini, menimpa M Jamratul Rasyid, bocah laki-laki delapan tahun yang jatuh dari lantai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News