OMG! Pembunuh Ibu dan Anak Lalu Dikarungi Itu Bilang...

OMG! Pembunuh Ibu dan Anak Lalu Dikarungi Itu Bilang...
Petugas sedang memeriksa kondisi kedua korban pembunuhan Aliong. Foto: Babelpos/jpg

jpnn.com - JPNN.com - Aliong alias Kongliong pelaku pembunuhan sadis terhadap Imelda alias Ida (32) dan putri keduanya Aura Trigustami (7) telah ditangkap polisi.

Aliong mengaku sebelum menghabisi nyawa kedua korban, ia lebih dulu menjemput Ida dan Aura hari Minggu lalu sekitar pukul 13.00 WIB di daerah Jelitik.

Hal itu ia akui diawali keinginan korban meminjam uang padanya. Antara ia dan korban terhitung masih kerabat karena Ida merupakan istri sepupunya.

"Saya jemput di daerah Jelitik sekitar jam 1 jam 2. Lalu uang pinjaman aku kasih 300 ribu. Kunasehati dia supaya jangan lagi kayak gitu, "pinjam uang keliling sama orang, kredit ke orang banyak," kata Aliong seperti diberitakan Babel Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Ida kemudian menyahut nasehat Aliong dengan caci maki kasar dengan menyebutnya nama-nama binatang tertentu.

Ia juga sempat disebut korban kurang ajar karena tidak mau membantu meminjamkan uang karena sebelumnya korban juga membantu kalau ia butuh uang.

Aliong kemudian menampar mulut Ida yang sontak membuat Ida berteriak.

"Dia teriak katanya aku mau perkosa dia, jadi aku takut pak karena banyak orang TI kerja di belakang rumah. Lalu aku cekik, dia teriak terus, anaknya juga sempat teriak nangis, saya takut lalu kubunuh," sebutnya.

JPNN.com - Aliong alias Kongliong pelaku pembunuhan sadis terhadap Imelda alias Ida (32) dan putri keduanya Aura Trigustami (7) telah ditangkap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News