OMG Sulteng Peduli Seni Musik dan Siap Bergerilya Menangkan Ganjar Sebagai Presiden

OMG Sulteng Peduli Seni Musik dan Siap Bergerilya Menangkan Ganjar Sebagai Presiden
Orang Muda Ganjar Sulteng memberikan bantuan alat musik kepada pekerja seni di Palu. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, PALU - Dukungan terhadap Ganjar Pranowo terus mengalir dari berbagai wilayah di Indonesia. Kali ini, sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) mengadakan deklarasi dukungan di Taman Gor, Kota Palu, Jumat (9/6).

Dalam kegiatan itu, OMG Sulteng turut memberikan bantuan alat musik berupa dua amply, satu gitar akustik dan cajon kepada pelaku seni kampus yaitu Bengkel Seni Pitate. Bantuan ini disambut baik dan antusias dari para pelaku seni.

Koordinator OMG Sulteng, M. Rifaldi menyatakan komitmennya untuk terus berjuang memperluas basis dukungan anak muda di wilayah tersebut.

Menurutnya, Ganjar adalah pemimpin yang mampu mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia dan menjadikan Sulawesi Tengah, serta seluruh Indonesia, lebih maju dan sejahtera.

"Alhamdulillah, sekarang kami menggelar deklarasi, terus rangkaian bantuan kepada pelaku seni kampus. Ada beberapa aliansi pemuda dari berbagai daerah di Sulawesi Tengah yang ikut jadi relawan," kata Rifaldi dalam siaran persnya.

Rifaldi menyatakan Ganjar merupakan Gubernur Jawa Tengah dua periode yang telah membangun reputasi sebagai pemimpin yang inovatif, berintegritas, peduli terhadap kesejahteraan masyarakat dan teladan bagi anak muda.

"Setelah deklarasi ini kami akan bergerilya, menyasar akar rumput ke berbagai kabupaten dan kota di Sulawesi Tengah," ujar dia.

Rifaldi mengemukakan dalam acara deklarasi ada berbagai kegiatan seni dan budaya. Bengkel Seni Pitate menampilkan tarian dan musik yang memukau anak muda.

Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) Sulteng memberikan bantuan alat musik dan siap bergerilya memenangkan Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News