JPNN.com

Omong Kosong, Album Pembuktian dari Repvblik

Rabu, 26 September 2018 – 14:53 WIB Omong Kosong, Album Pembuktian dari Repvblik - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Repvblik menjadi band pop melayu yang masih eksis sampai sekarang. Banyak album dan hits yang telah dilahirkan Ruri, Hexa, Lafi, Tyar, Ei, dan Alif itu sejak aktif pada 2007 di industri musik.

Meski telah meraih popularitas, semangat berkarya Repvblik tidak pernah pudar. Mereka tetap menciptakan karya yang siap memanjakan pendengar. Buktinya yakni sebuah album baru bertajuk 'Omong Kosong' dilepas hari ini, Rabu (26/9).

"Kami pilih judul album Omong Kosong karena ada lagunya di dalamnya. Lagu ini sangat berbeda dengan lagu kami selama ini yang banyak pop melayu dan mendayu, kami coba sedikit up-beat di sini," kata vokalis Repvblik Ruri di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/9).

Album Omong Kosong berisi 11 lagu baru dari Repvblik. Personel mengerjakan album keenam ini selama sebulan penuh di studio rekaman.

"Pengumpulan materi album sebenarnya lumayan lama, prepare jauh-jauh hari. Enam bulan ngumpulin lagu, dan pengerjaann satu bulan," ujar Ruri.

Dari segi musik, album ini menawarkan nuansa yang lebih dewasa dari Repvblik. Meski tetap punya benang merah musik pop, tapi mereka mencoba memasukkan unsur berbeda. Seperti lagu Omong Kosong yang didominasi nuansa reggae dan ska.

Sementara untuk lirik, Repvblik bercerita tentang beberapa tema dalam album ini. Mulai dari kisah cinta hingga tentang kehidupan pribadi para personel.

"Semoga album ini bisa diterima pendengar, di tengah industri yang mengalami perubahan ke arah digital," beber Ruri.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo