Single Sayang Jadi Debut be7 di Industri Musik Tanah Air

Single Sayang Jadi Debut be7 di Industri Musik Tanah Air
Band be7 saat merilis single Sayang di Jakarta. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Mengusung genre pop, be7 merilis single berjudul Sayang. Single tersebut menjadi debut band yang digawangi Monica (vokal), Andrew (gitar), Gentha (kibord) dan Ayu (drum), di industri musik tanah air.

“Bagi kami ini adalah momentum yang luar biasa bagi kami. Karena berada di titik ini, kami tak pernah menyangka, apalagi kalo lagu ini bisa membawa kami ke sebuah langkah besar di industri musik,” ungkap Monica di Jakarta.

Sebelumnya single Sayang sempat beredar dikalangan musisi dan komunitas musik Lampung dan sekitarnya. “Sejujurnya, kami merasa bangga sekali dengan hadirnya lagu ini di tengah masyarakat musik Indonesia," ujar wanita yang juga pekerja kantoran di Lampung ini.

Monica mengatakan, single Sayang tak lepas dari sentuhan tangan dingin produser rekaman kenamaan, Jan Djuhana. 

“Namun, kami tak mengesampingkan kesan bahwa bagaimana bangganya kami bisa bekerja sama dengan seorang tokoh berpengaruh di industri musik Indonesia. Siapa yang tak mengenal Pak Jan. Saya rasa band di belakang kami akan iri," lanjut Monica. 

Vokalis be7 ini berharap lagu yang mereka bawakan dapat diterima penikmat musik tanah air. “Kami realistis saja. Harapannya tentu punya album utuh. Syukur-syukur bisa berkolaborasi bahkan bisa manggung dibanyak kota di Indonesia,” ujarnya memungkasi.

Jan Djuhana, yang turut membesarkan nama-nama populer di industri musik seperti Sheila On 7, Padi, Cokelat hingga Hijau Daun ini memuji single perdana be7 ini.

“Saya melihat bahwa be7 ini punya lagu dan lirik yang cukup baik. Meski band ini berasal dari Lampung, tapi liriknya bisa dinikmati khalayak banyak. Menariknya lagi, band ini punya vokalis yang potensial sekali di masa depan. Masih muda, dan bisa menciptakan lagu yang baik. Serba bisa jadinya,” kata Jan Djuhana. (mg7/jpnn)


Mengusung genre pop, band asal Lampung, be 7 merilis single Sayang sebagai debutnya di industri musik tanah air.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News