Omongan Ade Armando Bikin Marah Warga Jogja, Kantor PSI Digeruduk Massa

Omongan Ade Armando Bikin Marah Warga Jogja, Kantor PSI Digeruduk Massa
Poster Ade Armando yang dibawa massa saat menggeruduk ka?ntor PSI DIY pada Senin (4/12). Foto: M. Sukron Fitriansyah/JPNN.com

jpnn.com, YOGYAKARTA - Kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Ade Armando bikin marah warga Jogja atas omongannya yang menyebut kepemimpinan gubernur di Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai dinasti politik.

Akibatnya, kantor DPD PSI DIY di Umbulharjo, Kota Yogyakarta digeruduk massa pada Senin (4/12).

Mereka marah dan menggeruduk kantor PSI DIY karena unggahan Ade Armando di media sosial beberapa waktu lalu itu.

Massa aksi yang menggunakan pakaian adat khas Jawa menuntut PSI memecat Ade Armando dari parpol pim?pinan Kaesang Pang?arep tersebut.

Koordinator Paguyuban Masyarakat Ngayogyakarta untuk Sinambungan Keistimewaan (PAMAN USMAN) Widihasto Wasana Putra mengatakan PSI harus mengambil langkah cepat dalam merespons tuntutan mereka.

"Saya kira itu tidak bisa dikatakan sebagai tindakan pribadi Ade Armando. Tidak bisa, karena dia adalah caleg dan pengurus DPP (PSI)," ujar Hasto -sapaan Widihasto.

Dia menyebut PSI harus memiliki sikap politik yang jelas menyikapi permasalahan Ade Armando.

Selain itu, mereka juga meminta pihak kepolisian menangkap Ade yang juga dikenal sebag?a?i pegiat media sosial tersebut.

Warga Jogja yang marah atas omongan Ade Armando soal kepemimpinan gubernur Yogyakarta menggeruduk kantor PSI DIY. ini tuntutannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News