Omongan Mario Teguh Plinplan, Simak nih Pernyataannya Terdahulu

Omongan Mario Teguh Plinplan, Simak nih Pernyataannya Terdahulu
Mario Teguh saat memberikan keterangan perihal perseteruannya dengan Kiswinar di kantor pengacaranya Elza Syarif di Jakarta, Senin (10/10/16). Mario mengakui keabsahan Kis sebagai anaknya dan akan melakukan tes DNA. FOTO: FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA – Perseteruan Mario Teguh dengan Ario Kiswinar Teguh serta mantan istrinya, Aryani Soenarto, mirip cerita sinetron. Panjang, muter-muter.

Mario Teguh tiba-tiba mengakui bahwa Kiswinar adalah buah hati pernikahan dengan istri pertamanya, Aryani Soenarto. Wow!!! 

”Kis betul lahir dari pernikahan saya dengan ibu Ariyani,” ujar Mario Teguh saat jumpa pers di kantor kuasa hukumnya, Elza Sharief di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10).

Tentu saja, ucapan pria yang sebelumnya sempat berkelit bahwa Ario Kiswinar Teguh bukan putranya seakan menjilat lidah sendiri. 

Sebab, beberapa kali. MT tak pernah mengakui bahwa Kis adalah putranya. Melalui salah satu akun media sosilanya, MT secara terang-terangan menyebut bahwa hanya memiliki dua anak dari pernikahan kedua bersama Lina Susanto, yakni Audrey Teguh dan Marco Teguh.

”Saya tak pernah mengatakan Kis bukan anak saya. Kis betul lahir dalam pernikahan saya dan ibu Ariyani. Akta resmi dan tak pernah terbantahkan sampai saat ini,” sambungnya.

Padahal secara jelas Lina Susanto, istri Mario telah melaporkan salah satu pemilik akun yang menyebarkan unggahan itu ke Polda Metro Jaya. 

Termasuk Kis saat menjadi bintang tamu di program hitam putih yang dipandu oleh Deddy Corbuzier pun mengundang somasi keluarga Mario. 

JAKARTA – Perseteruan Mario Teguh dengan Ario Kiswinar Teguh serta mantan istrinya, Aryani Soenarto, mirip cerita sinetron. Panjang, muter-muter.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News