One Direction Bakal Bubar

One Direction Bakal Bubar
One Direction Bakal Bubar
BOYBAND kebanggaan Inggris, One Direction berniat bubar disaat mereka tengah berada di puncak ketenaran. Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, Liam Payne dan Zayn Malik baru bergabung kembali sepuluh tahun kemudian, seperti pernah dilakukan boyband Inggris lain, Take That.

"Kami ingin seperti Take That atau Gary Barlow. Bubar, lantas  10 tahun kemudian bergabung lagi," kata Niall.

Tapi jangan kecewa dulu, boyband yang terkenal lewat lagu "What Makes You Beautiful" ini takkan bubar dalam waktu dekat. Niall dan keempat temannya mengaku sangat menikmati karier mereka yang sangat sukses. Mereka bahkan tengah mempersiapkan peluncuran album kedua "Take Me Home" dan sangat penasaran ingin tahu reaksi penggemar dengan lagu unggulan "Little Thing."

"Kami sudah mendengar lagunya, dan itu lagu jagoannya," kata  pria 18 tahun itu, seperti dirilis femalefirst. Untuk video klip, Niall mengaku tak menemui kesulitan. Mereka berempat tinggal duduk-duduk di studio dan berakting seperti sedang rekaman.

BOYBAND kebanggaan Inggris, One Direction berniat bubar disaat mereka tengah berada di puncak ketenaran. Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News