Oneng Polisikan Dokter 'Jail'

Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

Oneng Polisikan Dokter 'Jail'
Rieke Diah Pitaloka. Foto: Yusran/Fajar.
MAKASSAR - Artis Rieke Diah Pitaloka akhirnya melaporkan salah seorang oknum dokter di Makassar, ke Mapolda Sulselbar, Selasa (9/3). Dokter ahli penyakit dalam (interna) di salah satu RSUD setempat itu, dituding telah melakukan pelecehan seksual terhadap pemeran serial komedi Bajaj Bajuri tersebut.

Dalam laporannya di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Mapolda Sulelbar, Oneng - panggilan populer Rieke - mengaku telah mendapat perlakukan tidak senonoh dari sang dokter, di aula RSUD tempat tenaga medik itu bekerja, pada Senin 8 Maret lalu, sekitar pukul 14.00 Wita. Disebutkan, kala itu, Oneng yang kini duduk di Komisi IX DPR RI. tengah melakukan kunjungan kerja di RSUD itu. Usai sesi presentasi dan tanya-jawab, Oneng pun lantas memenuhi sesi foto bersama perawat dan pegawai RSUD.

Namun ketika sesi foto berlangsung, sang dokter terlapor tiba-tiba saja datang dan berdiri di samping kirinya. "Awalnya ia hanya minta foto bareng. Tapi foto yang kedua kalinya, ia memegang pundak saya dan seolah ingin memeluk. Saat saya menegur, eh, dokter ini malah membisiki telinga saya dan minta mencium. Bahkan, bibirnya sudah tiba di telinga saya," kata Rieke pula.

Usia kejadian itu, Rieke mengaku sempat adu mulut dengan sang dokter. Meski telontar kata maaf dari mulut oknum dokter 'rese' tersebut, namun Rieke akhirnya tetap bersikukuh untuk memberinya pelajaran melalui jalur hukum. "Ketika saya marah, eh, dia malah bilang kalau 'Anda kan publik figur'," tutur Rieke lagi.

MAKASSAR - Artis Rieke Diah Pitaloka akhirnya melaporkan salah seorang oknum dokter di Makassar, ke Mapolda Sulselbar, Selasa (9/3). Dokter ahli

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News