JPNN.com

Onggo Sadis, Kehabisan Uang Lantas Pulang Kampung, Dor!

Selasa, 30 April 2019 – 07:12 WIB Onggo Sadis, Kehabisan Uang Lantas Pulang Kampung, Dor! - JPNN.com

jpnn.com, BERAU - Jajaran Polres Berau, Kaltim, berhasil menangkap seorang perampok sarang burung walet, yang beraksi di Kampung Tanjung Perangat Kecamatan Bidukbiduk.

Pelaku ditangkap sekira pukul 10.00 Wita, Sabtu (27/4) lalu, di kampung Teluk Sumbang, Kecamatan Bidukbiduk.

Pelaku yang diamankan yakni Onggo (36), yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) dan sempat buron selama tiga bulan.

Kasat Reskrim Polres Berau AKP Agus Arif Wijayanto menjelaskan, penangkapan pelaku berawal dari laporan masyarakat. Awalnya, salah seorang warga curiga karena ada seseorang yang tak dikenal berada di pondok kebunnya. Setelah dilaporkan, pihaknya bergerak cepat dan memastikan bahwa itu pelaku yang selama ini dicari.

BACA JUGA: Kronologis Suami Gerebek Istri Bersama Pria Lain di Kamar Tengah Malam

“Anggota gabungan dari Reskrim Polres Berau, Polsek Bidukbiduk dan Polsub Sektor Batu Putih harus berjalan kaki sekitar 3 kilometer untuk bisa sampai di kebun warga. Pelaku didapati tengah berbaring di dalam pondok,” jelas Arif, ketika dikonfirmasi Berau Post (Jawa Pos Group).

Dikatakan Arif, saat penangkapan pelaku berusaha melawan dan hendak merampas senjata api milik petugas. Karena dianggap berbahaya, petugas mengambil tindakan tegas dan terukur dengan melumpukan pelaku menggunakan timah panas di kaki sebelah kiri.

Selama pelarian, lanjut Arif, pelaku berpindah-pindah kota. “Diduga pelaku ini kehabisan uang, makanya kembali ke Berau,” katanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...