Ooo..Ini Sebab Striker Arema Mandul Lawan PS Polri

Ooo..Ini Sebab Striker Arema Mandul Lawan PS Polri
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - GIANYAR - Striker Arema Cronus tak berkutik oleh para penggawa PS Polri. Cristian Gonzales, Esteban Vizcarra dan Srdan Lopicic mati kutu tak bisa mencetak gol sehingga skor akhir imbang 0-0, dalam laga lanjutan Piala Bhayangkara, Rabu (23/3).

Saat dihubungi, pelatih PS Polri Bambang Nurdiansyah, memberikan bocoran kenapa timnya bisa membuat barisan lini depan Singo Edan mandul. Caranya bagaimana? 

"‎Kami sudah atur. Kami punya Bio Paulin dan Fabiano Beltrame yang disiplin. Mereka memang ditugaskan menjaga khusus, tempel, cover satu sama lain, ganggu terus saat dapat bola ataupun tidak," kata Bambang.

Karena itu, El Loco tak leluasa bergerak. Saat mendapatkan bola daerah, gangguan datang dari bek tengah dan sayap. Saat mendapatkan bola direct, pressing dan gangguan terus diberikan bergantian oleh Bio dan Fabiano.

Bahkan, El Loco hanya bisa melepaskan sekali shoot sepanjang pertandingan, itupun lemah. Strategi ‎yang diterapkan oleh PS Polri ini, bisa saja ditiru oleh calon lawan Arema berikutnya. (dkk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News