Operasi Kaki Eden Hazard Sukses

Operasi Kaki Eden Hazard Sukses
Eden Hazard. Foto: Oscar J. Barroso/AFP7/Europa

jpnn.com, DALLAS - Real Madrid mengonfirmasi operasi kaki kanan Eden Hazard berjalan sukses.

"Eden Hazard sukses menjalani operasi pada fibula kaki kanannya yang retak di Dallas," bunyi pernyataan Real di laman resminya.

"Operasi itu diawasi oleh Tim Medis Real Madrid. Hazard saat ini masih dalam observasi sampai ia dinyatakan bisa menjalani proses rehabilitasinya," tambah pihak klub.

Hazard terpaksa ditarik keluar lapangan saat Real secara mengejutkan dikalahkan Levante pada 23 Februari lalu. Ia baru dua kali mencatatkan penampilan sebagai pemain inti setelah absen tiga bulan karena cedera di kaki yang sama.

Pemain internasional Belgia itu didatangkan Real dengan biaya transfer EUR 100 juta dari Chelsea pada musim panas silam, tetapi dia menjalani tahun pertama yang bagaikan mimpi buruk di Spanyol.

Dia mengalami cedera paha saat berlatih sehari sebelum dimulainya musim, dan setelah pulih pada September, ia memerlukan waktu untuk mendapatkan kembali kebugaran dan irama permainannya.

Hazard terlihat telah menemukan irama permainannya, tetapi ia kembali mengalami retak di kaki pada November, sebelum dihantam cedera terkini.

Total Hazard baru mencatatkan 15 penampilan untuk Los Blancos di musim ini, dengan kontribusi satu gol. (antara/jpnn)

Eden Hazard baru mencatatkan 15 penampilan untuk Real Madrid musim ini, dengan kontribusi satu gol.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News