Operasi Kedua Rossi Sukses

Operasi Kedua Rossi Sukses
CEDERA - Pembalap Italia, Valentino Rossi, masih sempat melambaikan tangan saat ditandu usai kecelakaan yang menimpanya di lintasan. Foto: AFP.
FLORENCE - Valentino Rossi sukses menjalani operasi kedua Senin (7/6) waktu setempat.  Itu merupakan operasi lanjutan setelah dia ditangani pada Minggu (6/6).

"Hari ini (kemarin lusa, red) Valentino menjalani operasi lanjutan untuk menutup lukanya.  Skarang sudah kelihatan membaik kok," ujar Roberto Buzzi, kepala bagian trauma di CTO (Centro Traumatologio Ortopedico) Careggi di Florence, kepada Autosport.

"Kami menutup bagian yang dioperasi dengan 15 jahitan dan semua tim medis menyatakan positif. Kami memberikan bius general tapi dengan durasi pendek dan saat Rossi bangun kondisinya sudah membaik," imbuh dia. Buzzi menegaskan jika proses penyembuhan berjalan sesuai dengan rencana.

Rossi menuai cedera tulang kering kaki kanan akibat terjatuh pada saat sesi latihan dua hari sebelumnya pada MotoGP Italia di Mugello. Akibat musibah itu, pembalap berjuluk The Doctor itu harus istirahat minimal dua bulan yang artinya absen dalam 4 seri balapan.

FLORENCE - Valentino Rossi sukses menjalani operasi kedua Senin (7/6) waktu setempat.  Itu merupakan operasi lanjutan setelah dia ditangani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News