Opick Diam-diam Nikahi Pengusaha Cantik

Opick Diam-diam Nikahi Pengusaha Cantik
Opick saat memperkenalkan album barunya berjudul 'Allah Bersamamu' di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (6/6). Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi religi Opick kembali dikabarkan telah menikah. Pelantun Tombo Ati itu kini dikabarkan telah menikahi pengusaha cantik bernama Bebi Silvana.

Kabar pernikahan itu diungkap oleh adik Bebi Silvana melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Rupanya, unggahan itu diposting kembali oleh akun gosip Instagram lambe turah.

Pada foto tersebut, tampak Opick mengenakan gamis hitam bersama perempuan berkerudung hitam di samping kirinya dan seorang pria di smping kanannya.

Opick Diam-diam Nikahi Pengusaha Cantik
Kebersamaan Opick dan Bebi Silvana.

"Semoga sakinah, mawadah, warahmah, ya kakakku @bebi.silvana @opick_tomboati. Semoga langgeng, amin ya Rab," bunyi kalimat di foto tersebut.

Di Instagram Bebi Silvana sendiri sempat mengunggah video boomerang bersama ibunda Opick saat masih hidup. Ibunda Opick diketahui telah meninggal dunia pada 20 September lalu.

Menariknya, Bebi Silvana memberi tagar ibunda Opick sebagai ibu mertuanya. "Bersama dengannya @mbahlili48 Semoga Allah memudahkan segala urusan, melapangkan hati dan meringankan langkah kita dalam kebaikan," tulis Bebi Silvana dengan tagar #ibu #ibumertua.

Bahkan, Bebi Silvana juga sudah terlihat akrab dengan salah seorang putri Opick, Ghaniya Salma. Bahkan, Bebi sempat mengunggah sebuah foto bareng Ghaniya. 

Penyanyi religi Opick kembali dikabarkan telah menikah. Pelantun Tombo Ati itu kini dikabarkan telah menikahi pengusaha cantik bernama Bebi Silvana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News