Opick Pengin Punya Banyak Anak dari Istri Ketiga

Opick Pengin Punya Banyak Anak dari Istri Ketiga
Opick dan istri, Bebi Silvana saat menggelar jumpa pers usai resepsi pernikahan di Bandung, Jawa Barat. Foto: Dok. JawaPos

jpnn.com, BANDUNG - Penyanyi religi Opick berharap dikaruniai banyak keturunan dari istri ketiganya, Bebi Silvana. Apalagi, Opick mengaku sangat menyukai anak-anak.

Oleh karena itu, Opick dan Bebi Silvana akan mensyukuri anak yang dipercayakan pada mereka kelak.

"Kalau keturunan inginnya banyak. Karena suka anak-anak. Bahkan kata guru harus punya banyak anak," kata Opick usai resepsi pernikahan di Bandung, Senin (17/12) malam.

Bahkan, tanpa ragu, Opick berharap Bebi segera mengandung. Sebab, baginya, perempuan hamil adalah hal yang sangat membahagiakan dan terindah.

"Pokoknya harus cepat hamil, tapikan Allah yang menghendaki," ujar Opick.

Ditanya perihal hubungan Bebi dengan anak-anaknya dari pernikahan sebelumnya, Opick memastikan bahwa semua anaknya menerima keberadaan Bebi sebagai ibu baru mereka.

"Anak-anak Alhamdulillah tidak ada masalah, semua menerima Bebi. Jadi, ini proses perbaikan. Soal chemistry bisa dibangun dengan banyak ngobrol, makan bareng, main dan lainnya, karena dia (Bebi) juga suka sama anak-anak," jelas Opick.

Hal senada diungkapkan Bebi. Perempuan cantik ini menyatakan senang bisa dipertemukan dan menikah dengan Opick. Walaupun usia mereka terpaut jauh.

Penyanyi religi Opick berharap dikaruniai banyak keturunan dari istri ketiganya, Bebi Silvana. Apalagi, Opick mengaku sangat menyukai anak-anak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News