Nikahi Pengusaha Cantik, Opick: Saya Tidak Poligami

Nikahi Pengusaha Cantik, Opick: Saya Tidak Poligami
Opick dan Bebi Silvana di resepsi pernikahan. Foto: Dok. JawaPos

jpnn.com, BANDUNG - Penyanyi religi Opick menikah untuk ketiga kalinya. Dia menikahi janda cantik yang seorang mantan model dan pengusaha bernama Bebi Silvana.

Memiliki istri yang cantik dan masih muda, Opick pun menegaskan bahwa dirinya tidak lagi berpoligami alias memiliki lebih dari satu istri.

"Saya sudah menikah dan tidak poligami sekarang," kata Opick usai resepsi pernikahan di Hotel Aryaduta, Bandung, Jawa Barat, Senin (17/12) malam.

Opick juga berharap pernikahan ketiganya dengan Bebi Silvana ini berjalan dengan lancar dan bahagia hingga keduanya menua. Bahkan, semakin meningkatkan iman mereka berdua.

"Harapannya dengan pernikahan ini bisa makin taat kepada Allah, lebih baik lagi. Insya Allah, sampai tua nanti," pungkas Opick.

Diketahui, ini adalah pernikahan resmi ketiga buat Opick. Pelantun Tombo Ati ini pernah menikah dengan Dian Rositaningrum.

Sayangnya, Dian memutuskan untuk menggugat cerai Opick karena tidak mau dipoligami. Sedangkan, istri keduanya Wulan Mayasari meninggal dunia.

Sebelumnya, Opick juga sempat diberitakan menikah siri dengan Politikus Partai Gerindra, Yulia Mochamad. Tetapi, keduanya membantah kabar tersebut. (ona/JPC)


Menikahi mantan model dan seorang pengusaha, Opick menegaskan bahwa dirinya tidak lagi berpoligami.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News