Opick Poligami? Ini Komentar Sahabatnya

Opick Poligami? Ini Komentar Sahabatnya
Opick dan istrinya, Dian Rositaningrum. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Ustaz Zacky Mirza dan Teuku Wisnu ikut berkomentar tentang kisruh rumah tangga Opick. Ustaz Zacki maupun Wisnu merupakan sahabat karib penyanyi bersuara merdu tersebut.

Menurut Ustaz Zacky, dia tidak tahu persis Opick sudah nikah sirih dengan Wulan. Sebab, Opick tidak pernah mengutarakan masalah pribadinya kepada para sahabatnya.

"Saya nggak tahu ya. Kalau dengan Wulan saya juga tidak terlalu kenal. Saya pernah beberapa kali ketemu tapi cuma menyapa, nggak ngobrol banyak,” kata Ustaz Zacky dalam infotainment, Selasa (22/8).

Hal senada, Wisnu mengungkapkan tidak mengetahui kehidupan pribadi Opick. Namun, poligami menurut Wisnu, tidak bisa ditentang karena syariat Islam memperbolehkan hal itu walaupun ada syarat yang harus dipenuhi.

"Poligami itu bisa dilakukan tapi kalau istrinya nggak bisa terima poligami itu ya jangan. Kan berdosa bila suami pengin poligami tapi karena istrinya tidak bisa menerima, akhirnya bercerai. Sementara cerai itu sangat dibenci Allah," tuturnya.

Dia menambahkan, tidak bisa melakukan poligami karena istrinya Shireen Sungkar nggak siap. "Kalau nggak siap ya nggak apa-apa, jangan dipaksa tapi kita tidak boleh menentang poligami," pungkasnya.(esy/jpnn)


Ustaz Zacky Mirza dan Teuku Wisnu ikut berkomentar tentang kisruh rumah tangga Opick. Ustaz Zacki maupun Wisnu merupakan sahabat karib penyanyi bersuara


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News