Opick Tetap Tegar Meski 2 Istrinya Pergi, Ada Istri Ketiga?

Opick Tetap Tegar Meski 2 Istrinya Pergi, Ada Istri Ketiga?
Yulia Mochamad yang diduga istri ketiga Opick. Foto: Facebook/Yuliast Mochamad

jpnn.com, JAKARTA - Masalah rumah tangga yang mendera Opick, tidak membuat penyanyi religi ini terpuruk. Opick bahkan terlihat santai meski sudah ditinggal dua istrinya.

Istri pertama Dian Rositaningrum menggugat cerai. Istri kedua Wulan Mayasari meninggal dunia. Selentingan kabar beredar, Opick tetap tegar lantaran masih punya istri ketiga yang jauh lebih cantik.

Namun, kabar ini tidak dibantah maupun diiyakan Opick. Dia pun enggan berkomentar saat ditanya soal sakitnya Yulia Muchamad yang disebut-sebut istri ketiganya.

"Ah bahas yang lain saja," ujar Opick menghindar.

Dia lebih senang menceritakan aksi sosialnya di Jalur Gaza. "Saya bangga bisa terlibat dalam aksi kemanusiaan ini. Menggalang dana untuk warga Palestina dan menyalurkannya langsung," katanya dengan semangat.

Bila Opick bungkam, Yulia malah blak-blakan mengungkapkan kedekatan keduanya. Menurut Yulia, komunikasinya dengan Opick sangat lancar.

"Komunikasi kami makin aktif, setiap hari sih ya. Kalau enggak telepon ya chat, pokoe lancar-lancar saja," tandasnya.(esy/jpnn)


Masalah rumah tangga yang mendera Opick, tidak membuat penyanyi religi ini terpuruk. Opick bahkan terlihat santai meski sudah ditinggal dua istrinya.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News