Oposisi Tidak Dilibatkan Lobi

Oposisi Tidak Dilibatkan Lobi
Oposisi Tidak Dilibatkan Lobi
JAKARTA -- Fraksi PDI Perjuangan menyesalkan sikap tidak sensitif Ketua DPR, Marzuki Alie, yang menggantung skorsing untuk lobby paripurna hingga lebih enam jam.

"Bukan saja Ketua DPR memutuskan skorsing untuk lobby tanpa persetujuan, tetapi skorsing diputuskan tanpa batas waktu," kata Anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan, Eva Kusuma Sundari, Jumat (30/3) lewat siaran pers yang diterima JPNN.

Yang lebih memprihatinkan, kata Eva, skorsing yang dimulai jam 15.30 ternyata hanya diikuti oleh fraksi-fraksi koalisi yang enam fraksi (Partai Golkar, Demokrat, PAN, PPP, PKB, PKS). Sedangkan tiga fraksi oposisi, Gerindra, Hanura, PDI Perjuangan tidak mengikuti lobby sejak awal.

"Para anggota DPR yang berada di ruang sidang merasa tertekan, selain menunggu kejelasan kelanjutan sidang juga ikut tegang dan prihatin dengan nasib para pendemo dan aparat di luar sidang," kata Eva.

JAKARTA -- Fraksi PDI Perjuangan menyesalkan sikap tidak sensitif Ketua DPR, Marzuki Alie, yang menggantung skorsing untuk lobby paripurna hingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News