Oppie Andaresta Tetap Bertema Sosial

Oppie Andaresta Tetap Bertema Sosial
Oppie Andaresta Tetap Bertema Sosial
JAKARTA - Penyanyi Oppie Andaresta berusaha konsisten dengan tema sosial dalam setiap lagu yang dibawakannya. Penyanyi yang sempat digelari Iwan Fals perempuan ini, tengah menyiapkan album terbarunya, Meet and Greet, dengan tetap mengusung konsep yang tak jauh beda dengan sebelumnya.

"Lagunya lebih bercerita tentang sosial, tetapi lebih ke arah perempuan," kata Oppie di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, kemarin (1/2).

Oppie mengaku, dirinya tidak pernah memaksakan diri dalam menciptakan lirik lagu bertema sosial. Tapi tema tersebut katanya, selalu muncul di saat dirinya melihat sesuatu yang ganjil di pikirannya. "Ada kalanya saya juga menciptakan lagu romantis, dan ada kalanya lagu sosial. Tetapi itu tergantung ide yang muncul, karena sebagai musisi kita tidak bisa memaksakan diri," tukasnya.

Selama 17 tahun berkarir di dunia musik, pelantun tembang I"m Single I"m Verry Happy ini memang telah melakukan banyak eksplorasi dalam musiknya. Namun, dirinya pernah mau melepaskan karakternya sebagai penyanyi perempuan yang sarat kritik.

JAKARTA - Penyanyi Oppie Andaresta berusaha konsisten dengan tema sosial dalam setiap lagu yang dibawakannya. Penyanyi yang sempat digelari Iwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News