JPNN.com

Oppo A33 Resmi Meluncur di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Harganya

Senin, 28 September 2020 – 16:49 WIB
Oppo A33 Resmi Meluncur di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Harganya - JPNN.com
Oppo A33. Foto: Mysmartprice

jpnn.com, JAKARTA - Oppo resmi meluncurkan smartphone terbaru, yakni Oppo A33 di pasar tanah air.

Smartphone itu hadir membawa fitur mumpuni. Salah satunya ialah layar Neo-Display yang memiliki refresh rate 90Hz.

“Kami menghadirkan perangkat baru yang mengusung layar Neo-Display 90hz dengan harga yang lebih terjangkau, Oppo A33 di Indonesia,” ujar Publick Relation Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto A, dalam keterangan tertulisnya, Senin (28/9).

Meski membawa sejumlah teknologi layar yang sama dengan seri A53, tetapi smartphone terbaru itu justru memiliki banderol yang lebih terjangkau yaitu Rp2,29 juta.

Appo A33 hadir mengusung layar berukuran 6,5 inci beresolusi HD plus. Selain sudah mendukung refresh rate 90Hz, layarnya juga sudah memiliki touch sampling rate 120 Hz dan juga dilapisi pelindung Corning Gorilla Glass 3.

Sektor dapur pacu, Oppo A33 membawa prosesor terbaru Qualcomm Snapdragon 460. Prosesor baru itu diperkenalkan ke publik pada awal tahun 2020 yang menawarkan kinerja tinggi dan efisiensi daya.

Prosesor itu didukung dengan keberadaan RAM 3 GB dan memori internal 32GB. Tersedia juga slot memori eksternal yang bisa menampung microSD hingga kapasitas 256GB.

Dalam menunjang ponsel ini disematkan baterai berkapasitas 5000mAh dengan pengisian daya cepat 18W. Smartphone ini pun dilengkapi fitur Super Power Saving Mode yang dapat memperpanjang masa pakai perangkat walau dengan sisa baterai sebesar 5 persen.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo