Oppo Bakal Boyong Find N3 ke Indonesia, Intip Spesifikasinya, Gahar

Oppo Bakal Boyong Find N3 ke Indonesia, Intip Spesifikasinya, Gahar
Perusahaan teknologi OPPO memastikan produk flagship teranyar mereka yaitu OPPO Find N3 siap masuk ke pasar Indonesia dengan mengusung teknologi kamera ponsel terbaik. (ANTARA/Ahmad Faishal)

jpnn.com, JAKARTA - Oppo Indoensia memastikan bakal memboyong produk flagship Find n3 ke pasar tanah air dalam waktu dekat.

Ponsel lipat pesaing Samsung Fold itu disebut akan memiliki teknologi kamera ponsel terbaik. salah satunya adalah dengan menghadirkan kamera telefoto.

Oppo Find N3 akan dibekali tiga kamera profesional yang meliputi sensor utama (48MP), ultra wide (48MP) dan telefoto (64MP).

Melalui kemampuan ini, pengguna dapat mengambil foto terbaik saat siang atau malam dalam kondisi subyek dekat atau pun jauh.

Oppo Find N3 juga dibekali dengan kamera swa-foto yang masing-masing diletakkan pada bagian cover screen (32MP) dan layar utama (20MP).

Head of PR Oppo Indonesia Baskoro Adiwiyono mengatakan perangkatnya itu bisa memenuhi produktivitas dan kreativitas.

Dari segi proporsi layar tidak hanya besar, tetapi juga natural saat digunakan baik saat ditutup atau dibuka.

"Sementara dari segi daya tahan, engsel mendapatkan sertifikasi TÜV Rhineland hingga 1 juta kali siklus buka tutup,” ujar Baskoro Adiwiyono pada sesi hands on experience Oppo Find N3 di Jakarta, Senin (6/11).

Oppo Indoensia memastikan bakal memboyong produk flagship Find N3 ke pasar tanah air dalam waktu dekat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News