Oppo F9 Warna Baru Meluncur Dua Hari Lagi

Oppo F9 Warna Baru Meluncur Dua Hari Lagi
Oppo F9. Foto: Oppo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Melihat sambutan baik konsumen Indonesia terhadap model Oppo F9, dua hari ke depan Oppo akan menghadirkan pilihan warna baru yaitu Starry Purple yang dijadwalkan pada 19 September 2018.

“Atas sambutan baik ini kami akan segera memperkenalkan secara resmi varian warna baru F9, Starry Purple, pada 19 September mendatang,” ujar PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto dalam keterangan resmi, Senin (17/9).

Oppo F9 Starry Purple sendiri tampil berbeda dari dua varian warna terdahulu yakni Sunrise Red dan Twilight Blue. Perbedaan terletak pada warna gradasinya dari ungu muda ke ungu gelap.

Perangkat tidak lagi mengusung pola kelopak bunga, namun hadir dengan aksen langit malam yang bertabur bintang. Kehadiran warna ungu pada perangkat F9 ini merupakan tanggapan Oppo terhadap tren yang sedang berkembang pada tahun ini.

“Seperti kita ketahui warna ultraviolet merupakan warna yang menjadi tren di 2018, maka Oppo sebagai perusahaan smartphone yang memiliki pangsa pasar anak muda ingin memberikan warna baru bagi pengguna Oppo," tambah Aryo.

Untuk harga, Starry Purple sendiri akan dijual sama dengan F9 yakni Rp 4,299 juta. (mg9/jpnn)


Melihat sambutan baik konsumen Indonesia terhadap model Oppo F9, dua hari ke depan Oppo akan menghadirkan pilihan warna baru yaitu Starry Purple.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News