OPPO Find X5 Pro Hadir di Indonesia dengan Keunggulan Luar Biasa, Sebegini Harganya

OPPO Find X5 Pro Hadir di Indonesia dengan Keunggulan Luar Biasa, Sebegini Harganya
OPPO Find X5 Pro 5G resmi hadir di pasar Indonesia.Foto: Humas OPPO

jpnn.com, JAKARTA - OPPO Find X5 Pro 5G kini hadir di Indonesia dengan keunggulan yang luar biasa yang tidak dapat ditemukan pada smartphone lain.

Chief Executive Officer OPPO Indonesia Jim Zhang mengatakan OPPO tidak berhenti untuk melakukan inovasi dan riset dalam hal teknologi bagi setiap produknya.

"Kali ini, kami bangga dapat menghadirkan smartphone flagship unggulan terbaru, yaitu OPPO Find X5 Pro 5G di Indonesia," ujar Jim, Jumat (3/6).

Menurutnya, OPPO telah melakukan lebih dari ratusan test untuk memastikan kualitas dan ketahanan kelas dunia dari OPPO Find X5 Pro 5G dengan berbagai keunggulannya.

"Kehadiran OPPO Find X5 Pro 5G benar-benar menetapkan standar baru dalam smartphone terutama dalam memberikan pengalaman berkomunikasi bagi penggunanya," kata Jim.

Keunggulan OPPO Find X5 Pro 5G ialah Neural Processing Unit (NPU) khusus, MariSilicon X, yang mampu mengatasi berbagai keterbatasan saat merekam video pada malam hari.

"Teknologi MariSilicon X ini, pengguna untuk pertama kalinya dapat merekam video 4K dengan kualitas terbaik dengan smartphone Android untuk hasil rekaman yang bersih tanpa efek grain dengan kualitas gambar yang sama seperti mengambil foto tidak bergerak," ungkap Jim.

Selain itu, kamera wide dan ultra-wide angle pada perangkat memiliki sensor unggulan IMX766 50MP canggih dari Sony dengan ukuran sensor 1/1,56”.

OPPO Find X5 Pro 5G kini hadir di Indonesia dengan keunggulan yang luar biasa yang tidak dapat ditemukan pada smartphone lain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News