Oppo Kenalkan Smartphone dengan Konsep Layar Gulung

Oppo Kenalkan Smartphone dengan Konsep Layar Gulung
Oppo X 2021. Foto: Oppo Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Oppo memanfaatkan perhelatan Oppo Inno Day 2020 dengan memperkenalkan konsep smartphone yang dapat digulung yaitu Oppo X 2021.

Smartphone tersebut memungkinkan pengguna mendapatkan format ponsel dan tablet di dalam satu perangkat.

Dalam keterangan tertulisnya, Rabu (18/11), pihak Oppo menjelaskan, secara spesifikasi, Oppo X 2021 dikembangkan dengan inovasi layar berjenis continuously variable OLED display yang dapat memiliki dua ukuran.

Ukuran layarnya sebesar 6,7 inci, mudah untuk digenggam dan dioperasikan dengan satu tangan, sedangkan ukuran terbesarnya ialah 7,4 inci.

Ukuran skrin sebesar ini bisa menghadirkan pengalaman layar tablet yang dapat memuat banyak konten untuk disajikan dalam bentangan lebih lebar.

Selain itu, dimensi layar seperti ini sangat memanjakan konsumen untuk menyajikan konten multimedia hingga bermain online game.

Keberadaan layar gulung akan memberikan opsi kepada pengguna untuk menyesuaikan ukuran layar berdasarkan kebutuhan.

Sebagai pencapaian tertinggi Research and Development (R&D) Oppo, konsep perangkat itu juga membawa tiga penemuan teknologi yang menjadi hak milik Oppo, antara lain Powertrain Roll Motor, 2-in-1 Plate, dan laminasi layar berkekuatan tinggi Warp Track.

Oppo memanfaatkan perhelatan Oppo Inno Day 2020 dengan memperkenalkan Oppo X 2021, smartphone yang dapat digulung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News