Oppo Pamer Teaser Find X2

Oppo Pamer Teaser Find X2
Teaser Oppo Find X2. Foto: Oppo

jpnn.com - Sempat tertunda meluncurkan model pembaruan Find X series pada tahun lalu. Kini Oppo kembali menyebar teaser Find X2.

Tanda-tanda kehadiran Oppo Find X2 sejatinya sudah muncul pada perayaan tahun baru 2020. Bahkan Vice President and President of Global Marketing Oppo, Brian Shen mengucapkan selamat tahun baru yang disertai dengan hashtag #FindX2 di situs Weibo.

Seperti dilansir Gizchina, Kamis (2/1), jika benar perangkat tersebut akan diluncurkan pada tahun ini, generasi penerus Find X series ini mendapat sejumlah peningkatan pada sektor tampilan layar dan kamera.

Tampilan layarnya disebut-sebut akan mengalami peningkatan dengan kecerahan warna lebih baik dibanding generasi lama, dan kemampuan refresh rate yang lebih tinggi.

Kabarnya, Oppo Find X2 ditenagai prosesor Snapdargon 865 dan modem Snapdragon X55 yang memberikan dukungan 5G.

Urusan kamera, Oppo menggandeng Sony menghadirkan 2x2 On-chip Lens Solution. Lensa ini dikatakan memiliki kemampuan menghasilkan kinerja lebih baik untuk fokus kamera dan juga kondisi low-light.

Terkait peluncurannya, CEO OPPO Chen Mingyong sempat menyingung bahwa direncanakan pada kuartal pertama 2020. Sayangnya, mereka tidak menyebutkan kapan tanggal pastinya. (mg9/jpnn)

Sempat tertunda meluncurkan model pembaruan Find X series pada 2019. Kini Oppo kembali menyebar teaser Find X2.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News