Oppo Reno Ace Bawa Keunggulan Pengecasan Supercepat dari Sebelumnya

Oppo Reno Ace Bawa Keunggulan Pengecasan Supercepat dari Sebelumnya
Calon hp terbaru Oppo. Foto: Gizmochina

jpnn.com - Produsen handphone (hp) asal China, Oppo, diam-diam tengah mempersiapkan hp terbaru yang mempunyai keunggulan fast charging atau pengisian supercepat, yakni Reno Ace.

Wakil Presiden Oppo, Brian Shen mengatakan, pihaknya akan segera meluncurkan produk terbaru yaitu Reno Ace. Ponsel ini akan menggunakan teknologi pengisian cepat - SuperVooc 65W.

Dalam postingan terbaru Shen di Weibo, lanaie Gizmochina, Oppo akan memproduksi massal teknologi pengisian cepat SuperVooc 65W pada bulan depan. Teknologi itu dikatakan lebih cepat ketimbang teknologi fast charging SuperVooc 50W yang tersedia di Oppo R17 Pro.

Oppo mengklaim teknologi pengisian cepat SuperVooc 65W itu bisa mengisi daya ponsel hingga 40 persen hanya dalam hitungan 10 menit saja.

Oppo Reno Ace Bawa Keunggulan Pengecasan Supercepat dari Sebelumnya

Oppo Reno Ace kabarnya dilengkapi layar refresh rate 90Hz. Ada kemungkinan perangkat merupakan ponsel dengan tepi layar melengkung dan bocorannya mulai muncul pada Juli lalu.

Seperti diaebutkan sebelumnya, hp memiliki bezel super tipis, baik di atas maupun bawah juga bagian samping layar. Bahkan bezelnya bisa dibilang hampir tidak ada.

Desain tersebut memungkinkan ponsel menawarkan hampir 100 persen ruang untuk layar. Sayangnya, belum diketahui apakah poni akan hilang atau digabungkan dengan teknologi kamera di bawah layar full HD+ 6,6 inci.

Produsen handphone (hp) asal China, Oppo, diam-diam tengah mempersiapkan hp terbaru yang mempunyai keunggulan fast charging atau pengisian supercepat, yakni Oppo Reno Ace.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News